Portal Lampung

.
.

Pakaian Tradisional Pengantin Lampung

portallampung.blogspot.com
Di  propinsi lampung banyak sekali terdapat keanekaragaman budaya, adat istiadat, tempat rekreasi, keanekaragam bahasa,pakaian adat namun untuk kali ini saya akan share dan membahas tentang pakaian adat pengantin lampung. seperti visi dan misi dibuat blog ini agar lampung makin terkenal di indonesia maupun manca negra, karena alasan tersebutlah saya mengangkat tema Pakaian Adat Pengantin Lampung.
Pakaian Adat Pengantin Lampung sebenarnya bila kita cermati lebih teliti terdapat sedikit perbedaan antara lampung pesisir dengan lampung daratan tetapi pada dasar masih sama yaitu menggunakan kain tapis di hias dengan logam kuningan yang memper indah dan mebuat mewah pakaian pengantin lampung itu sendiri, sedangkan kain tapis adalah suatu kain yang ditenun secara manual dengan menggunakan tinta mas yang di ukir dengan tangan tangan terampil hingga membuat yang memakai pakaian penganten tersebut terlihat lebih berwibawa, mengenai perbedaan pakaian adat lampung tersebut akan saya bahas di artikel berikutnya, dan untuk artikel sekrang ini saya akan memberikan gambar pakaian adat pengantin lampung yang sangat indah dan unik, dan gambar pakaian tersebut bisa kita jumpai bila kita search ke mbah google, namun untuk gambar yang saya tampilkan di blog ini saya ambil dari gambar teman sesama blogger bloglampung, karena saya tidak bisa mengambil gambar secara langsung , karena pada  saat ini saya tidak tinggal dilampung / mekhanai perantauan puakhi, biyar sahabat dunia maya tidak penasaran dengan pakaian adat lampung langsung z saya tampilkan gambarnya,


Pakaian Adat Pengantin Lampung


Pakaian Adat Pengantin Lampung


Na hinno da puakhi gambar kawai kebayan khamso, helau nihan menok na

dang lupa baca munih artikel terkait nyin kham lebih kenal lawan propinsi lampung kahud jo
baca juga artikel terkait biyar kita lebih mengenal propinsi lampung


Visi dan Misi
sejarah asal usul propinsi lampung
Letak Geografis Pripinsi lampung
Tempat Wisata Propinsi lampung
Hotel di Propinsi lampung
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan Di Komen Yang Baik, Tidak Boleh Menyinggung SARA, Masukan Kritikan Sangat Kami Butuhkan Untuk Kesempurnaan Blog Ini

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Portal Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger