Portal Lampung

.
.

Perkenalan Visi-Misi


Salam Kenal dan Persahabatan dari saya admin portallampung. blogspot.com
Tabik pun ngalam pukha, salam muakhian jak sikam jama kec.kota agung kab.tanggamus, prov.lampung

Maksud dan tujuan saya membuat blog ini, agar prov.lampung makin dikenal di Indonesia maupun manca Negara dan agar adek2, anak2, cucu2 kita tetap mengetahui asala-usul, adat istiadat, seni budaya asli prov.lampung tercinta ini, seperti yang saudara semua ketahui bahwa mebuat artikel butuh sumber informasi karena itulah saya memohon maaf apabila ada artikel orang lain baik perorangan maupun berbadan pemerintah/ swasta yang saya pakai atau saya copas sebagian atau keseluruhan ke artikel saya di blog ini, saya tidak bermaksud untuk meangakui, memiliki atau sebagainya, apabila saya copas artikel saudara itu hanya untu menambah wawasan ataupun sumber  untuk memenuhi target artikel saya agar lebih sempurna dan bermanfaat serta hanya ingin menyebarkan artikel saudara agar lebih bermanfaat apabila dimabca banyak orang, dan saya juga mengharapkan komentar, masukan kritikan dari saudara apabila saya salah dalam menulis suatu artikel, agar blog ini makin berkembang, maju, berguna bagi kita semua, tidak lah mungkin seseorang bisa membuat suatu artikel tampa bantuan orang lain, dari sumber lain, karena itu saya mengharapkan sekali bantuan dari saudara semua, dalam blog ini saya akan menulis artikel khusus yang berkaitan dengan prov.lampung.

Na khanno khaiya da puakhi sambutan jak saya, khik hinno munih visi-misi blog kham hijjo, ulih kik kejong ga mak munih bangik ngebacana khik nyani pusing, he he hee


Share this article :

Posting Komentar

Silahkan Di Komen Yang Baik, Tidak Boleh Menyinggung SARA, Masukan Kritikan Sangat Kami Butuhkan Untuk Kesempurnaan Blog Ini

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Portal Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger